Sukodadi - Rapat Kerja Desa (Rakerdes) TP PKK Desa Sukodadi Tahun 2024

Rapat Kerja Desa (Rakerdes) TP PKK Desa Sukodadi Tahun 2024

      Tim Penggerak PKK Desa Sukodadi Kecamatan Kangkung menggelar Rapat Kerja Desa Tahun 2024 guna evaluasi kegiatan PKK tahun 2024 dan perencanaa kegiatan tahun 2025. Kegiatan tersebut digelar pada hari Senin 10 Juni 2024 di aula Balaidesa Sukodadi. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota TP PKK Desa Sukodadi dan pengurus TP PKK Kecamatan Kangkung.

 

      Mustaqim, Kepala Desa Sukodadi selaku Pembina secara resmi membuka acara rapat dan berharap kader TP PKK Desa Sukodadi semakin lebih baik dan maju.

      "PKK ingin merencanakan kegiatan apa, bisa disampaikan kepada Pemerintah Desa Sukodadi agar anggaran yang dirancang oleh Pemdes dapat sejalan dengan program kerja PKK. Sehingga harapannya TP PK Desa Sukodadi semakin lebih baik dan maju" ujar beliau.

 

      Kegiatan dilanjutkan dengan sidang pleno dari masing-masing pokja yang merumuskan usulan kegiatan dan pembenahan tertib administrasi. Keberhasilan pelaksaan program tersebut tidak terlepas dari kerjasama para kader PKK dan tertib administrasi dengan tujuan agar mudah saat laporan pertanggungjawaban.


Dipost : 19 Juni 2024 | Dilihat : 83

Share :